tantangan buat muslims

Written on 17.06 by rain

Tantangan buat Muslims

We_stand_with_israelNah, kita semua tahu bahwa Hamas lagi-lagi berada di garis depan menuntun orang Palestina kedalam jaman kegelapan. Sekarang tidak sebagai kelompok teroris dibawah Arafat, tetapi sebagai pemerintahan terpilih sebuah rakyat yang dikenal haus darah.

Saya terheran-heran apakah kedamaian akan pernah terjadi di bagian dunia yang agamanya mendukung pembantaian dan pertumpahan darah. Selama begitu banyak orang, dari generasi ke generasi, dibohongi Islam, perdamaian tidak pernah akan tercapai antara Islam dan dunia lainnya.

Tetapi coba-coba boleh saja. Mengapa tidak? Seringkali kami dijejali pernyataan Muslim bahwa ini bukan Islam, dan Islam sebenarnya agama damai. Sementara pada saat yang sama saya mendengar betapa cetek pengertian kami tentang Al-Quran; kami sebagai Non-Muslim terus terang tidak tahu sedikitpun tentang Al-Quran.

Nah, oleh karena itu saya serukan kepada semua pengikut Muhammad : tinggalkan wilayah kafir ini dan berangkatlah ke surga Islammu dan ajarkanlah sesama Muslim akan ajaran Islam yang sebenarnya. Jual lah segala milikmu di AS, Eropa, Canada, Israel, Asia dan pindah ke tempat-tempat dimana Muslim-muslim merusak agamamu. Bawalah total gaji yang kau dapatkan dari kafir itu dan gunakan untuk membangun sekolah yang mengajarkan versi Islammu yang “damai”.

Bangun mesjid dan berkotbahlah kau di jalan-jalan kota-kota Muslim seperti kau lakukan di kota-kota seperti Michigan, London, Berlin, dsb. Belilah loudspeaker dan berdebatlah dengan imam-imam dan mualah-mualah yang mengajarkan pembantaian dan kebencian atas nama Tuhanmu. Bela lah versi agamamu dan kecam teroris-teroris seperti Bin Laden secara terbuka. Silahkan anda mencoba membersihkan Islam dari apa yang kau anggap doktrin distorsi. Pamerkanlah pengetahuan anda mengenai Al-Quran dan Hadis.

Kalau anda berani, protes lah melawan mesjid, Mamas, madrasah, dsb. Ayo silahkan! Kalau kalian berani berkoar-koar tentang AS dan menuntut ke pengadilan kafir-kafir yang menurut kalian melanggar hak-hak kalian/menjelek-jelekkan agama kalian, ayo silahkan sekalian menantang mereka-mereka yang menyalahgunakan agamamu. Ayo mana tanggung jawabmu? Bukankah Allah berada di sisimu? Mengapa takut?

Para nabi Yahudi di jaman Perjanjian Lama berani memprotes di temple-temple mereka dan berteriak-teriak secara keras di jalan-jalan. Mereka mengecam orang-orang mereka sendiri karena menyalah-artikan kitab-kitab suci mereka dan mengotori tempat-tempat suci Israel. Dan banyak dari mereka mati.

Dalam sejarah ribuan orang Kristen tewas karena berani mengoreksi kesalahan saudara seagama mereka sendiri. Mereka berjuang melawan gereja yang mereka anggap merusak ajaran asli. Mereka berdiri, mengajar dan tewas, hanya karena ingin membela agama mereka secara benar. Dan sampai sekarangpun mereka secara lantang mengecam ajaran atau tindakan ummah mereka yang mereka anggap salah. Mereka menolak untuk berdiam diri, apapun konsekwensinya. Mereka mengubah UU dan memperbaiki keadaan.

Nah kalian, jutaan muslim diseluruh dunia, apa yang kalian lakukan? Mencoba meyakinkan kafir-kafir tetang betapa banyaknya hal-hal yang baik dalam Islam? Inikah tingkat kekuatan agamamu? Membiarkan ummahmu sendiri dibohongi dan melanjutkan kebiadan mereka? Atau agamamu hanya sekedar kata-kata kosong dan kau tidak punya pendapat apa-apa tentang teroris-teroris ini? Apakah Allah tidak cukup penting bagimu sampai kau tidak berani terjun diantara ummahmu sendiri yang menyalahgunakan namaNya?

Kalau kalian tidak mau, jangan sewot kalau akhirnya kafir juga yang turun tangan. Tapi kita akan menanganinya secara politik dan tidak secara religius. Kami tidak akan berteriak-teriak tentang hebatnya Yahweh atau Krishna sambil memotong kepala orang di video. Kami tidak akan memuja-muja Yesus sambil mengirim pasukan dan membom surga-surga Islamimu. Kami akan menanganinya untuk membela diri kami.

Karena Islam akan menjadi asal Perang Dunia berikutnya, kami harus memeranginya demi keselamatan manusia. Pada saat ini, Islam tidak bisa hidup damai dengan Non-Muslim.

Hamas semakin ganas. Iran mengancam akan meng-eradikasi Israel, Pakistan semakin goyah; mengembang biakkan ratusan kelompok-kelompok radikal. Dan kalian akan diam saja dan membiarkan mereka menyebarkan kebencian mereka atas nama nabimu dan Allahmu? Atau mereka sekedar mengikuti ajaran nabimu dan Allahmu?

Apakah agama kalian sekuat Yahudi dan Kristen? Atau kalian cuma berani tengil doang? Kalau kalian menuduh kafir tidak mengerti Islam, siapa dari kalian yang mengerti? Silahkan kalian sesama Muslim menetapkan dulu, mana yang Islam mana yang tidak.

sumber : thetrojanhorse.blog.friendster.com/


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar